Minggu

lamaran kerja

Blitar, 23 Juni 2008



Yth : Pimpinan PT. BPR Nusamba Wlingi
Jl. Raya Tangkil No. 9A Wlingi
Blitar


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan yang ada, bersama ini saya menyatakan bahwa saya berkeinginan untuk bekerja di PT. BPR Nusamba Wlingi sebagai karyawan baru untuk menempati posisi Staf Operasional.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup 1 lembar
2. Fotocopy Ijazah Terakhir 1 lembar
3. Fotocopy Transkip Nilai 1 lembar
4. Fotocopy Sertifikat Kursus Komputer 1 lembar
5. Fotocopy KTP 1 lembar
6. Fotocopy SIM C 1 lembar
7. Pas Foto Berwarna 4 x 6 1 lembar

Dengan lamaran kerja ini saya buat, kiranya dapat menjadi bahan pertimbangan Bapak untuk memberikan kesempatan kepada saya mengikuti semua rangkaian tes dan menguji kemampuan saya.

Besar harapan saya untuk dapat dipertimbangkan lamaran ini, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


Yang menyatakan,


Esthi Yuniarti, S.Sos




DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Yang bertanda tangan di bawah ini :

I. DATA PRIBADI
Nama : Esthi Yuniarti
Tempat, tanggal lahir : Blitar, 21 Juni 1983
Umur : 25 tahun
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Alamat : Jl. Durian No.08 Pandean Wlingi Blitar
Telepon : -


II. DATA PENDIDIKAN
Tahun 2001 – 2006 S1 Administrasi Negara FISIP Universitas Jember
Tahun 1998 – 2001 SMU Negeri 1 Talun
Tahun 1995 – 1998 SMP Negeri 1 Wlingi
Tahun 1989 – 1995 SD Negeri Babadan 02

Demikian, daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.



Yang menyatakan,


Esthi Yuniarti, S.Sos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar