Minggu

lamaran kerja

Blitar,



Yth : Bpk / Ibu Personalia
Di Tempat


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan yang ada, bersama ini saya menyatakan bahwa saya berkeinginan untuk bekerja di perusahaan yang Bpk / Ibu pimpin.


Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup 1 lembar
2. Fotocopy Ijazah Terakhir 1 lembar
3. Fotocopy SKCK 1 lembar
4. Fotocopy Surat pengalaman kerja 1 lembar
5. Fotocopy KTP 1 lembar
6. Pas Foto Berwarna 4 x 6 2 lembar

Dengan lamaran kerja ini saya buat, kiranya dapat menjadi bahan pertimbangan Bapak untuk memberikan kesempatan kepada saya mengikuti semua rangkaian tes dan menguji kemampuan saya.
Besar harapan saya untuk dapat dipertimbangkan lamaran ini, atas perhatianya saya ucapkan terimakasih


Yang menyatakan,


Deny Yoseva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar